Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendaftaran Penerimaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil Kemenpora Ditunda.

Deputi II Asrorun Niam Ucapkan Terima Kasih ke Pegadaian yang Terus Menyokong Literasi Anak Muda Mileanial

Sabtu, 07 Juli 2018 | 21:12:00 WIB

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda, Asrorun Niam Sholeh menjadi Narasumber Literasi Pengembangan Generasi Muda Milenial di Halaman UINSA Surabaya, Sabtu (7/7) malam.Kegiatan Literasi kali ini dirangkaikan dengan Nobar piala AFF U-19 selain Nobar Piala Dunia Swedia Vs Inggris.(foto: amar ahmad/kemenpora.go.id)

Surabaya: Deputi Bidang Pengembangan Pemuda, Asrorun Niam Sholeh menjadi Narasumber Literasi Pengembangan Generasi Muda Milenial di Halaman UINSA Surabaya, Sabtu (7/7) malam.Kegiatan Literasi kali ini dirangkaikan dengan Nobar piala AFF U-19 selain Nobar Piala Dunia Swedia Vs Inggris. 
 
Dalam Kesempatan ini, Niam menyampaikan bahwa program literasi untuk terus mengembangkan potensi pemuda di bidang kewirausahaan, kepemimpinan, dan kepeloporan pemuda. "Karena itu, saya menyampaikan terima kasih kepada Tim Pegadaian yang terus menyokong upaya literasi anak muda mileanial ini," katanya.
 
Berbagai kalangan dan komunitas pemuda menghadiri program Literasi ini yang didalamnya diselingi dengan sejumlah tampilan musik yang menggugah kaum muda serta adanya hadiah menarik berupa bola futsal yang langsung disampaikan Deputi Pengembangan Pemuda.
 
Tim Pegadaian yang dihadiri pimpinan wilayah Jawa Timur dalam Literasi kali ini menyampaikan Literasi keuangan untuk kaum muda agar mempersiapkan diri menata keuangannya. "Pemahaman ini penting bagi kalangan mahasiswa dalam menunjang aktivitasnya dlm meraih cita-cita yg diharapkannya," pungkas Hermawan. (aam)
Bookmark and Share
Oktober 2018
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31