Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendaftaran Penerimaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil Kemenpora Ditunda.

Kemenpora Gelar Pelatihan Penumbuhan Minat Kewirausahaan di Kalangan Pemuda

Senin, 28 Mei 2018 | 11:00:00 WIB

Kemenpora melalui Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda menyelenggarakan Pelatihan Penumbuhan Minat Kewirausahaan di Kalangan Pemuda yang diikuti sebanyak 200 peserta di ruang Auditorium Wisma Menpora, Senin Siang (28/5).(foto:yan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Kemenpora melalui Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda menyelenggarakan Pelatihan Penumbuhan Minat Kewirausahaan di Kalangan Pemuda yang diikuti sebanyak 200 peserta di ruang Auditorium Wisma Menpora, Senin  Siang (28/5).
 
Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda, Imam Gunawan, dalam pembukaannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pijakan dan tahapan awal untuk meraih mimpi di masa depan. Selamat kepada adik-adik pemuda yang terpilih karena masih banyak di luar pemuda yang berharap dapat ikut kegiatan pelatihan ini namun tidak terseleksi. 
 
Program ini merupakan kegiatan yang berkesinambungan, yang memutuskan hanya kemauan kalian. Kami akan menindaklanjuti program ini salah satunya bersinergi dengan ASPRI dan SAHABAT UMKM.
“Target kegiatan ini adalah memunculkan pra Wirausaha Muda Pemula (WMP), yang tahap berikutnya memerlukan proses inkubasi. Apresiasi untuk perwakilan Kemenko Perekonomian dan Kemenpo PMK atas kehadirannya, hal ini menujukan sinergi diantara pengampu kebijakan pengembangan kewirausahaan di pusat, dan kami sedang belajar untuk bersinergi” Kata Imam.
 
Kegiatan Pelatihan Penumbuhan Minat Kewirausahaan di Kalangan Pemuda ini merupakan angkatan kedua dan ketiga dari delapan kegiatan yang akan diselenggarakan di Kantor Kemenpora. Hadir dalam acara pembukaan Kabid Penelusuran dan Pemetaan Potensi, perwakilan dari Kemenko Perekonomian, Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Narasumber dari ASPIRASI dan pengurus SAHABAT UMKM Jakarta. (yan)
 
Bookmark and Share
Oktober 2018
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31