Rabu, 26 Nopember 2014, 03:27 WIB
Preview Kementrian
 
Terima Managing Partner Excellence Indonesia

Foto
Menpora Roy Suryo di ruang kerjanya didampingi Kepala PP-PON Yuni Poerwanti serta Asdep Organisasi Kepemudaan Jonni Mardizal hari Kamis (6/2) sore menerima Managing Partner Excellence Indonesia Puspita Zorawar. (foto: bagus/kemenpora.go.id)

Kamis, 6 Pebruari 2014, 17:17 WIB

Jakarta: Hari Kamis (6/2) sore Menpora Roy Suryo di ruang kerjanya menerima Managing Partner Excellence Indonesia Puspita Zorawar, yang datang bersilaturahmi sekaligus berdiskusi mengenai kepemudaan. Saat menerima tamunya Menpora didampingi Staf Ahli Kemenpora Bidang Informasi dan Komunikasi Amung Ma’mun, Kepala PP-PON (Pusat Pengembangan Pemuda dan Olahraga) Yuni Poerwanti serta Asdep Organisasi Kepemudaan Jonni Mardizal.

 “Saya berharap agar kedepan Kemenpora dengan Excellence Indonesia bisa berkolaborasi seperti misalnya Tahun 2014 ini diadakan workshop akbar pengembangan diri pemuda,” kata Puspita. Hal itu sangat relevan, katanya, karena Kemenpora mencanangkan  bahwa tahun 2014 ini sebagai tahun kebangkitan pemuda Indonesia.

“Tahun 2014 ini memang kita canangkan sebagai tahun kebangkitan Pemuda Indonesia, nantinya kami dari internal akan me-request sesuai dengan kebutuhan di Kemenpora. Semua yang dikolaborasi nantinya harus bermanfaat untuk masyarakat luas termasuk adanya titik temu antar OKP khususnya, akan kami angkat kembali tentang Pramuka, penyisiran PSP3 demi kemanfaatannya untuk masyarakat termasuk tentang Parlemen Muda Indonesia yang sempat kami terima beberapa waktu lalu,”kata Menpora. (ben)

Site Map