Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Tanam Pohon Bersama SBY


Menpora Andi Mallarangeng hari Selasa (23/3) sore melakukan tanam pohon trembesi di halaman Gedung Celebes Convention Centre, Pantai Losari, Makassar, Sulsel. (foto:herwin/kemenpora.go.id)

Makassar: Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng  hari Selasa (23/3) sore bersama Presiden SBY, melakukan tanam pohon trembesi di halaman Gedung Celebes Convention Centre, Pantai Losari, Makassar, Sulawesi  Selatan. Kegiatan menanam  pohon ini dilakukan usai Presiden SBY membuka Muktamar ke-32 Nahdlatul Ulama (NU).

  Selain Menpora, beberapa menteri lainnya yang ikut serta dalam rombongan SBY juga menanam pohon. Menanam pohon dilakukan SBY pada setiap kesempatan kunjungan kerja  ke daerah-daerah, untuk mewujudkan Indonesia Hijau melalui program Tanam dan Pelihara Pohon serta One Man, One Three atau satu orang satu pohon

 Usai tanam pohon trembesi, Presiden SBY dan rombongan langsung menuju Lanud TNI-AU Sultan Hasanuddin, Mandai,  untuk kembali ke Jakarta. Sementara Menpora Andi Mallarangeng masih berada di Makassar karena masih memiliki agenda pada malam harinya, yaitu  bertemu dengan beberapa pengurus sepakbola dan suporter sepakbola di Indonesia Timur. (win)