Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia

Diterima Sesmenpora, Sekda Kalsel Laporkan Rencana Kejurnas Lemkari ke-2


Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menerima Sekretaris Daerah Kalimantan Selatan Abdul Haris, di Ruang Kerja Lantai 3 Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Kamis (12/3) sore. Kedatangannya melaporkan sekaligus mengundang Menpora untuk dapat hadir dan membuka Kejuaraan Nasional Lembaga Karate-Do Indonesia yang ke-2. (foto:bagus/kemenpora.go.id)
Jakarta: Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menerima Sekretaris Daerah Kalimantan Selatan Abdul Haris, di Ruang Kerja Lantai 3 Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Kamis (12/3) sore. Kedatangannya melaporkan sekaligus mengundang Menpora untuk dapat hadir dan membuka Kejuaraan Nasional Lembaga Karate-Do Indonesia yang ke-2.
 
Kejurnas Lemkari ke-2 tersebut direncanakan akan dihelat di Kiram Park, Kalimantan Selatan, 28-30 Maret 2020 mendatang."Saya mewakili Pak Menpora menerima Pak Sekda, sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan sepanjang tidak ada agenda bersama Presiden atau DPR RI, moga Pak Menpora dapat menghadiri," kata Sesmenpora.
 
Pembinaan olahraga seperti karate ini perlu ditingkatkan dengan berbagai kejuaraan nasional, dan Kalsel diharapkan terus konsen sehingga atlet-atlet daerahnya dapat terus mengisi di level nasional, regional, dan dunia."Kami ditugasi Pak Gubernur untuk setiap ada Kejurnas di Kalsel dipersiapkan secara full team, siapapun tamu yang datang baik atlet dan kontingen, datang senang pulang pun senang, itu jargon kami," ucap Sekda Kalsel.Turut hadir, Kadispora Kalsel Hermansyah, dan Panpel Kejurnas Lemkari ke-2. (cah)