Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kemenpora Gelar Pelatihan Sistem Pengadaan Secara Elektronik


Kepala Biro Humas dan Hukum, Sanusi didampingi oleh Kabag Sistem Informasi Bustiana dan Kasubbag Pengelola Informasi, Bambang Pamungkas membuka Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) 2020, Rabu (11/3) sore, di Ball Room I, Hotel SHEO Resort Hotel, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat. (foto: faisal/kemenpora.go.id)
Bandung: Kepala Biro Humas dan Hukum, Sanusi didampingi oleh Kabag Sistem Informasi Bustiana dan Kasubbag Pengelola Informasi, Bambang Pamungkas membuka Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) 2020, Rabu (11/3) sore, di Ball Room I, Hotel SHEO Resort Hotel, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat. 
 
Pada sambutannya, Kepala Biro Humas dan Hukum, Sanusi menyampaikan betapa pentingnya kegiatan tersebut dilaksanakan. “Kegiatan ini sangat penting dalam upaya Kemenpora untuk meningkatkan tata kelola regulasi yang lebih baik dan peningkatan pelayanan publik di lingkungan Kemenpora," kata Sanusi menjelaskan.
 
Sanusi juga mengapresiasi kehadiran para Pejabat PPK dan POKJA yang hadir pada kesempatan ini “Terima kasih untuk para Pejabat PPK dan POKJA bisa hadir disini. Saya harapkan semua peserta memiliki persepsi yang sama dalam memperbaiki tata kelola dan pelayanan publik di Kemenpora, untuk narasumber juga saya ucapkan terima kasih telah memberi pencerahan kepada kami, mohon bimbingannya agar kami bisa lebih baik,” jelas Sanusi.
 
Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan SPSE tersebut, khusus diperuntukkan untuk bagi para Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Pengadaan dan Kelompok Kerja (POKJA) Pemilihan Barang/Jasa di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Hadir sebagai narasumber dari LKPP Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik Emin Adhy Muhaemin, Analisis Sistem Informasi, Ari Mohammad Barkah, Kepala Seksi Kebijakan Katalog, Devi Yanurida, Staf Seksi Kebijakan Katalog Indra Wulida Ramdan.(fsl)