Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Pimpin Rapat Persiapan Piala Dunia Basket 2023, Sesmenpora: Kita Harus Jadi Tuan Rumah yang Baik


Sesmenpora Gatot S Dewa Broto memimpin rapat pembahasan dukungan persiapan penyelenggaraan piala dunia bola basket 2023 di Ruang Rapat Lantai 3, Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (23/9). Indonesia yang menjadi tuan rumah tengah mempersiapkan segala hal yang diperlukan.(foto:satria/kemenpora.go.id)
Jakarta: Sesmenpora Gatot S Dewa Broto memimpin rapat pembahasan dukungan persiapan penyelenggaraan piala dunia bola basket 2023 di Ruang Rapat Lantai 3, Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (23/9). Indonesia yang menjadi tuan rumah tengah mempersiapkan segala hal yang diperlukan.

Hadir dalam rapat tersebut yaitu sejumlah pejabat Kemenpora, pengurus Perbasi, Kemenkeu, dan Setkab. Dalam rapat tersebut, Sesmenpora mengatakan, sangat diperlukan sinergi demi suksesnya kegiatan itu."Rapat ini sangat penting sekali. Persiapan sudah bagus. Perlu adanya sinergitas yang baik," kata Sesmenpora mengawali sambutannya.

Sesmenpora berharap, persiapan tersebut bisa dilakukan dengan baik. Kemudian, terkait venue, Kemenpora akan berkoordinasi dengan kementerian terkait. "Untuk venue mengenai kelengkapannya nanti kita akan berkoordinasi dengan Kementerian PUPR. Semoga persiapan tidak mepet. Juga, nantinya kita akan intensif melakukan sosialisasi. Kita berharap kita bisa sukses menjadi tuan rumah yang baik nantinya," jelas Sesmenpora. (jef)