Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Menpora Terima Audiensi Pengurus Pusat Sapma PP


Menpora Imam Nahrawi didampingi Asdep Kewirausahaan Pemuda Imam Gunawan menerima audiensi Ketua Umum Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Yedidiah Soerjosoemarno di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7) siang.(satria/kemenpora.go.id)
Jakarta: Menpora Imam Nahrawi didampingi Asdep Kewirausahaan Pemuda Imam Gunawan menerima audiensi Ketua Umum Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Yedidiah Soerjosoemarno di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7) siang.

Kehadiran Ketum Sapma Pemuda Pancasila bersama Sekum Aulia Arief, Bendum Arya Kuntadi, Anggota Aditya Putra Yando ini selain bersilaturahmi juga untuk mengundang Menpora hadir pada Musywarah Nasional (Munas) ke-2 Sapma tahun 2019.

"Kami bermaksud untuk mengundang Bapak hadir pada Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 Sapma pada tanggal 23-24 Agustus mendatang di Hotel Sultan, Jakarta," kata Yedidiah.

"Insyaallah Munas akan dihadiri perwakilan dari 29 provinsi di Indonesia minus Papua, NTT, Ambon, Bengkulu, Maluku karena belum terbentuk perwakilan di daerahnya, kami berharap Bapak bisa datang dan itu adalah suatu kehormatan untuk kami," harap Yedidiah.

Pertemuan ini tampak berjalan kekeluargaan dan cair, Menpora tampak berbincang di berbagai topik. "Insyaallah akan diusahakan untuk hadir," kata Menpora. (ben)