Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Beri Tausiyah di Halal Bihalal Kemenpora, Ustaz Yusuf Mansyur: Carilah Tantangan Pekerjaan untuk Kebaikan


Ustaz Yusuf Mansyur yang diundang Kemenpora untuk memberikan tausiyah pada acara Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenpora 1440H/2019 berpesan agar para pejabat dan seluruh pegawai Kemenpora mengambil hikmah dari sejarah hidup para nabi-nabi Allah.(foto:bagus/Kemenpora.go.id)
Jakarta: Ustaz Yusuf Mansyur yang diundang Kemenpora untuk memberikan tausiyah pada acara Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenpora 1440H/2019 berpesan agar para pejabat dan seluruh pegawai Kemenpora mengambil hikmah dari sejarah hidup para nabi-nabi Allah.
 
"Allah tidak akan membiarkan Adam hidup dalam kemewahan tanpa tantangan hidup, tanpa serangkaian ujian, jadi kita semua ini jika bekerja tanpa tantangan, tanpa kesulitan maka kita tidak akan mungkin keluar sebagai seorang pemenang, menjadi seorang yang tangguh," kata Ustaz Yusuf di Auditorium Wisma Menpora, Selasa (11/6) pagi.
 
"Saya berpesan kepada temen-temen yang saat ini menjabat untuk mengamalkan doanya Nabi Sulaiman, jadi jika bapak-bapak yang saat ini sedang bekerja yang tidak ada tantangannya berdoalah kepada Allah supaya dikasih tantangan dan jika dikasih tantangan maka berbahagialah," tambahnya.
 
Jangan sampai kita salah menyikapi tantangan menyikapi kesulitan maka penyakit yang datang. "Sambut tantangan yang lebih besar jika tidak ada tantangan tidak ada kesulitan buatlah tantangan itu seperti Kemenpora ini yang menghadirkan Asian Games dan Asian Para Games 2018 dan kemudian sukses luar biasa," tutup Ustaz Yusuf Masyur. (ben)