Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Ingin Pastikan Atlet SKO Ragunan Nyaman, Menpora Tinjau Kamar Atlet di Wisma Soegondo Cibubur


Menpora Imam Nahrawi bersama Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan Kepala PPPON Suryati hari Selasa (16/4) sore meninjau Wisma Soegondo, PPPON, Cibubur, Jakarta Timur. Menpora ingin melihat langsung tempat yang menjadi pemusatan latihan SKO Ragunan tersebut berjalan baik. (foto:raiky/kemenpora.go.id)
Jakarta: Menpora Imam Nahrawi bersama Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan Kepala PPPON Suryati hari Selasa (16/4) sore meninjau Wisma Soegondo, PPPON, Cibubur, Jakarta Timur. Menpora ingin melihat langsung tempat yang menjadi pemusatan latihan SKO Ragunan tersebut berjalan baik. 
 
Usai menghadiri acara bersama anak Yatim Piatu di Masjid Pemuda, Menpora bertemu dengan para atlet SKO Ragunan yang sekarang dipusatkan di PPPON Cibubur. Pertama Menpora bertemu dengan atlet sepakbola yang akan menjalani uji coba, di situ Menpora menyakan langsung bagaimana kondisi para pemain. Menpora juga mengecek langsung kondisi dapur dan makanan yang akan diberikan kepada atlet.
 
Selesai bertemu para pemain sepakbola di Ruang Makan, Menpora langsung naik ke lantai III untuk melihat kondisi kamar para atlet. Kamar yang dilihat yakni, kamar atlet panahan dan bulutangkis. Menpora langsung mengecek kondisi tempat tidur hingga kamar mandi. "Gimana kamarnya, nyaman buat kalian semua tidak. Ini kamar mandi harus selalu dijaga ya kebersihannya," kata Menpora. 
 
"Saya ingin para atlet benar-benar betah dan nyaman tinggal di sini, karena kenyamanan para atlet sangat penting untuk diperhatikan," tambahnya. Sebelum meninggalkan PPPON Cibubur, Menpora sempat melihat pertandingan sepakbola tim SKO Ragunan yang sedang melakukan uji coba. (amr)