Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Diberitahukan bahwa saat ini Call Center Kemenpora (1500 928) sudah aktif kembali.

Buka Santri Preneur Expo 2017, Menpora Ikut Senam Reog Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto

Kamis, 07 Desember 2017 19:44:45

Menpora Imam Nahrawi didampingi Istrinya Shobibah Rohmah bersama Bupati Tulung Agung Syahri Mulyo, Wakil Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh, Staf Khusus Pemuda Zainul Munasichin mengikuti senam tradisional Reog Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto sekaligus Membuka Santri Preneur Expo 2017 di Halaman Gelanggang Olahraga Lembupeteng, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (7/12) sore.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Tulungagung: Menpora Imam Nahrawi didampingi Istrinya Shobibah Rohmah bersama Bupati Tulung Agung Syahri Mulyo, Wakil Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh, Staf Khusus Pemuda Zainul Munasichin mengikuti senam tradisional Reog Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto sekaligus Membuka Santri Preneur Expo 2017 di Halaman Gelanggang Olahraga Lembupeteng, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (7/12) sore.

Menpora berharap santri-santri terus bangkit dalam dunia usaha dan mampu melahirkan miliuner dari santri. "Melalui Ajang Santri Preneur Expo 2017 para santri mampu bangkit dan melahirkan miliunir-miliunir dari kalangan santri sesuai ajaran para kyai untuk berwirausaha dan sesuai ajaran Nabi SAW terlebih di Tulungagung banyak sumber daya alam yang perlu terus di promosikan," ujar Menpora.

"Selamat atas penyelenggaraan Santri Preneur Expo 2017 yang mengangkat tema Napak Tilas Bisnis Kanjeng Nabi Muhammad SAW semoga dengab ini menjadi langkah awal membangun jiwa santri preneur yang aktif, inovatif dan berdaya saing tinggi di kalangan pemuda santri di seluruh Indonesia," tambahnya.

Sebelumnya, Bupati Tulungagung Syahri Mulyo sampaikan atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tulung Agung mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Menpora dan jajaran yang telah hadir di Tulungagung.

"Terimakasih kepada peserta para Santri Preneur Expo 2017 dan seluruh panitia semoga ajang ini  menjadi ajang silaturahmi dan sebagai ajang tukar informasi dan media promosi komuditi bagi para intrepreneur santri, pemerintah dan masyarakat guna menjalin kerjasama antar elemen yang lebih dinamis dan efisien," ujar Syahri.

Pihaknya lanjutnya, terus berharap putra putri Tulungagung dapat menunjukkan peran aktifnya terhadap pergerakkan arus lingkar perekonomian di Tulungagung dan masyarakat luas. "Santri Preneur Expo ini menjadi ajang pembuka saluran distribusi dan saluran pangsa pasar baru untuk memasarkan komuniditi yang dimilikinya sehingga membangkitkan jiwa entrepreneurship di bidang pemasaran secara islami," tutupnya. (ben)
Bookmark and Share
Desember 2017
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31