Minggu, 26 Pebruari 2017, 13:04 WIB
Preview Pemuda
 
Kemenpora Menerima Pasukan Pengibar Bendera Kota Bukittinggi

Foto
Senin (19/12) pagi, Plt. Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Jonni Mardizal didampingi Asisten Deputi Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Ibnu Hasan menerima kunjungan Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bukittinggi, Sosiawan Putra beserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kota Bukittinggi di Ruang Rapat Lt. 3 Grha Pemuda dan Olahraga Jakarta.(foto:andre/kemenpora.go.id)

Senin, 19 Desember 2016, 11:00 WIB

Jakarta: Senin (19/12) pagi, Plt. Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Jonni Mardizal didampingi Asisten Deputi Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Ibnu Hasan menerima kunjungan Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bukittinggi, Sosiawan Putra beserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kota Bukittinggi di Ruang Rapat Lt. 3 Grha Pemuda dan Olahraga Jakarta.
 
Dalam sambutannya, Jonni menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka Kota Bukittinggi, dia berharap dengan prestasi menjadi anggota Paskibraka, akan memudahkan dalam mewujudkan cita-cita. 
 
"Kalian merupakan 54 putra-putri terpilih dari sekian ribu siswa SMA/SMK Kelas X di Kota Bukittinggi pada waktu proses seleksi untuk menjadi anggota Paskibraka, seleksi itu tentu tidak main-main, mulai dari fisik, kecerdasan, serta wawasan nusantara dan kebangsaan, " ujarnya.
 
"Manfaatkanlah kesempatan ini dengan baik, kalian sebagai Purna Paskibraka, sebagai duta pemuda selayaknya memberikan contoh dan teladan yang baik kepada teman-teman sebaya, kepada adik kelas, karena dalam diri seorang anggota Paskibraka terdapat banyak kelebihan, mulai dati disiplin, etika, kecerdasan serta wawasan yang luas, " lanjut Jonni.
 
"Adalah sangat mungkin 5 hingga 10 tahun mendatang kalian menjadi pemimpin-pemimpin didaerah kalian masing-masing, saya yakin dengan kemampuan serta wawasan yang kalian miliki kalian akan berprestasi didalam berbagai bidang, kembangkanlah minat dan dan potensi, latih dan asah kemampuan kalian untuk mengabdi dan berbakti kepada nusa dan bangsa, " ujarnya. (dre)
 

Site Map