Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Minggu, 11 November 2018

Menpora Nikmati Keindahan Kota Kebumen dengan Bersepeda

Usai melapas Sepada Nusantara Kebumen Fun Bike sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Korpri di Alun-alun Kebumen, Minggu (11/11) pagi. Menpora Imam Nahrawi bersama Wakil Bupati Kebumen ikut melakukan gowes bersama ribuan peserta sepenjan 20 km meneyusuri Rute yang ditempuh Jalan Ronggowarsito Pejagoan, Jalan Kedaung, menuju Jalan Partigaan, Jalan Kedungsari mengarah ke jalan Dnendels, Jalan Lingkar Selatan dan berakhir di Pantai Petanahan.

Card image cap

date_range Kamis, 08 November 2018

Menpora Sambut Baik Seni Beladiri Jepang Budo Ditampilkan di Indonesia

Menpora Imam Nahrawi didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta menerima Ketua Nippon Budokan Masahiko Koumura Karno, di lantai 10 Kemenpora, Kamis (8/11) sore. Kedatangannya untuk mengundang Menpora menghadiri pembukaan Demonstrasi Budo pada hari Minggu (11/11) di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Card image cap

date_range Kamis, 08 November 2018

Menpora Doakan Anak Mantan Atlet Angkat Berat Winarni Segera Sembuh

Ujian yang didapat oleh mantan atlet Angkat Berat Indonesia Winarni karena anaknya Ahmad Fariz Taufik menderita sakit Atresia Esofagus (saluran yang menyambungkan pencernaan dengan mulut tidak berkembang dengan benar) mendapat perhatian dari Menpora Imam Nahrawi yang datang langsung menjenguk anak Winarni di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Kamis (8/11) sore.

Card image cap

date_range Kamis, 08 November 2018

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mendampingi Presiden Joko Widodo, bertemu Juara dunia Angkat Besi, Eko Yuli Irawan.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mendampingi Presiden Joko Widodo, bertemu Atlet Indonesia juara dunia Angkat Besi, Eko Yuli Irawan di Istana Negara Jakarta, Kamid (8/11). Foto: Kris Biro Press Setpres

Card image cap

date_range Kamis, 08 November 2018

Eko Yuli Mendapat Apresiasi Penghargaan dari Kemenpora Rp 200 Juta

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan apresiasi penghargaan senilai Rp 200 juta kepada Eko Yuli Iriawan usai menyabet gelar juara dunia di Kejuaraan Dunia Angkat Besi 2018, di Ashgabat, Turkmenistan. Penghargaan itu diberikan langsung Menpora Imam Nahrawi di Media Center, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11) siang.

Card image cap

date_range Rabu, 07 November 2018

Tiba di Indonesia, Eko Yuli Dapat Apresiasi Penghargaan dari Kemenpora

Eko Yuli yang baru saja menyandang status juara dunia melalui torehan 3 medali emas nomor 61 kilogram pada Kejuaraan Dunia Angkat Besi 2018, di Ashgabat, Turkmenistan, Minggu (4/11) lalu disambut oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta di Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang, Banten, Rabu (7/11) malam.

Card image cap

date_range Rabu, 07 November 2018

1.066 Peserta Ikuti Seleksi Penerimaan Dasar CPNS Kemenpora

Sebanyak 1.066 peserta mengikuti seleksi penerimaan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenpora Rabu (7/11), di Gedung Popki Cibubur, Jakarta Timur. Ketua Panitia Seleksi CPNS Formasi Umum di Lingkungan Kemenpora, Aris Subiyono mengatakan, 1.066 peserta itu terdiri dari 997 pendaftar dari formasi umum dan 69 formasi dari pendaftar cumlaude.

Card image cap

date_range Sabtu, 03 November 2018

Buka Kirab 1000 Pendekar Pencak Silat Tjimande, Menpora Yakin Pencak Silat Bisa Masuk ke Olimpiade

Menpora Imam Nahrawi membuka Kirab 1000 Pendekar dan Festival Seni Pencak Silat Tjimande, Sabtu (3/11) pagi di GOR Otista, Jakata Timur. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Menpora didampingi Plt. Asdep Industri dan Promosi Olahraga Sandi Suwardi Hasan dan Ketua Umum Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Fadillah.