Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Minggu, 05 Agustus 2018

Sambut Asian Games 2018, Presiden Jokowi dan Wapres JK Ikut Berpoco-poco Untuk Pecahkan Rekor Dunia

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufida Jusuf Kalla didampingi Menko PMK Puan Maharani, Menpora Imam Nahrawi dan istri Shobibah Rohmah, Menkes Nilla F Moeloek serta beberapa menteri Kabinet Kerja menjadi peserta Pemecahan Rekor Dunia Tari Poco-Poco di Silang Monas, Jakarta, Minggu (5/8) pagi.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Sabtu, 04 Agustus 2018

Hilangkan Penat Atlet Asian Games, Menpora Ajak Nonton Bareng Si Doel The Movie

Banyak cara dilakukan Menpora Imam Nahrawi untuk membuat para atlet yang akan berlaga di Asian Games Agustus mendatang tak merasa jenuh. Seperti yang dilakukannya pada Sabtu (4/8) malam Menpora didampingi Istrinya Shobibah Rohmah ajak nonton bareng film Si Doel The Movie bersama para atlet basket dan pencak silat di CGV Pasific Place, Jakarta.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Jumat, 03 Agustus 2018

Pimpin Rapat Bersama Seluruh Cabang Olahraga, Menpora Minta Pengurus Cabor Disiplin untuk Laporan Pertanggung Jawaban

Menpora Imam Nahrawi memimpin Rapat Koordinasi Asian Games 2018 Bersama Seluruh Cabang Olahraga di Ruang Rapat lantai 3 Kemenpora, Jumat (3/8) siang. Ada beberapa poin penting yang dibahas seperti target, anggaran dan kesiapan atlet menuju Asian Games 2018.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Kamis, 02 Agustus 2018

Persiapan Tim Basket Putra Sudah Oke, Menpora Harap Semangat Tim Terjaga hingga Pertandingan Asian Games Dimulai

Menpora Imam Nahrawi meninjau latihan fisik tim basket putra Indonesia untuk Asian Games 2018 di Elite Club Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/8) pagi. Menpora memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh tim basket putra Indonesia untuk menghadapi Asian Games mendatang. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Rabu, 01 Agustus 2018

Beri Penghargaan Kepada Atlet, Menpora: Pemerintah Akan Terus Menemani Pejuang Olahraga Indonesia untuk Berprestasi

Pada acara makan malam bersama atlet Asian Games 2018, Menpora Imam Nahrawi juga memberikan penghargaan peraih medali pada atlet Volly Putra Yang berhasil meraih gelar juara pada Piala Lienvietpostbank 2018 dan atlet Jiujitsu yang berhasil meraih medali pada Kejuaraan Jiu Jitsu UAE Grand Slam 2018 di Tokyo, Jepang, di Kediaman Rumah Dinas Menteri Jl. Widya Chandra, Jakarta, Rabu (1/8). Penghargaan diberikan secara langsung oleh Menpora setelah melihat prestasi dari para atlet selama ini. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Selasa, 31 Juli 2018

Buka Festival Fotografi Kompas 2018, Menpora Bangga Kompas Dukung Asian Games dengan Pameran Foto Bertema Sportscapes

Menpora Imam Nahrawi dan Menkominfo Rudiantara, membuka Festival Fotografi Kompas (FFK) Tahun 2018, di Bentara Budaya, Kompas Gramedia, Jl Palmerah Selatan No 17, Jakarta Pusat, Selasa (31/7) malam. Dalam FFK kali ini mengangkat tema Sportscapes seiring dengan tahun olahraga, yaitu merayakan dunia olahraga Indonesia lewat fotografi, membangun semangat mendukung Asian Games 2018. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Selasa, 31 Juli 2018

Tinjau Venue Golf, Menpora: Venue Golf Pondok Indah Sangat Layak dan Siap untuk Asian Games 2018

Usai meninjau cabang olahraga senam trampoline, Menpora Imam Nahrahwi langsung melihat Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan, Selasa (31/7) siang. Dengan mengunakan mobil golf, Menpora bersama atlet trampoline dan Manager Venue Pondok Indah Golf Budi Kosasih.

Card image cap

date_range Selasa, 31 Juli 2018

Tinjau Cabor Senam Trampoline, Menpora Akan Tindak Lanjuti Secepatnya Masalah Honor Atlet

Menpora Imam Nahrawi didampangi Staf Khusus Olahraga Tommy Kurniawan meninjau kesiapan atlet dan venue pertandingan cabang olahraga senam Trampoline di Houbii Urban Adventure Park, PIM 3, Jakarta Selatan, Selasa (31/7) siang.