Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Senin, 12 April 2010 | 16:25:38

Pertukaran Pemuda Indonesia-Malaysia Akan Dimulai

Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda kembali menyelenggarakan Program Pertukaran Pemuda Indonesia-Malaysia (PPIM) Tahun 2010. Hal ini dikemukakan oleh Adiati Noerdin (Asisten Deputi Pengembangan Sumber Daya Pemuda dan Hubungan Internasional) Senin (12/4) sore. 

Card image cap

date_range Senin, 12 April 2010 | 07:32:50

Setiap Provinsi Satu Sekolah

Menpora Andi Mallarangeng berharap pada setiap provinsi di Indonesia memiliki sekolah olahraga yang berstandar internasional guna menghadapi persaingan prestasi di era global. Hal itu dikemukakan ketika melakukan pertandingan persahabatan tenis di Stadion Tenis Balikpapan hari Senin (12/4) pagi.

Card image cap

date_range Senin, 12 April 2010 | 07:18:53

Angkat Besi, Cabang Berprestasi Yang Perlu Perhatian Tinggi

Prestasi dunia, seperti juara SEA Games, kejuaraan dunia, maupun merebut medali di Olimpiade, sudah dilakukan oleh cabang angkat besi. Namun, kondisi ini berbeda pada bantuan yang diterima cabang ini jika dibandingkan umpamanya dengan cabang sepakbola, dana melimpah tapi miskin prestasi.

Card image cap

date_range Senin, 12 April 2010 | 07:05:54

Padepokan Angkat Besi Balikpapan akan Terwujud

Padepokan angkat besi Balikpapan, Kalimantan Timur, segera terwujud. Hal ini dikemukakan Ketua PABBSI Balikpapan, Hery Edy, dalam laporannya kepada Menpora Andi Mallarangeng saat berkunjung ke markas angkat besi di kota Balikpapan hari Senin (12/4) pagi.

Card image cap

date_range Senin, 12 April 2010 | 06:50:15

Luar Biasa, Balikpapan Punya Atlet Berprestasi Dunia

Dalam kunjungan kerja ke Balikpapan, Kalimantan Timur, hari Senin (12/4) pagi, Menpora Andi Mallarangeng meninjau pusat latihan angkat besi yang sekaligus markas PABBSI Balikpapan. Di tempat ini berlatih lifter-lifter berprestasi dunia, yakni Eko Yuli Irawan dan Triyatno.

Card image cap

date_range Minggu, 11 April 2010 | 18:26:40

Jangan Lupakan Olahraga Tradisional

Dalam dialog dengan Pimpinan Daerah Balikpapan di ruang kedatangan Bandara Sepinggan hari Minggu (11/4) sore, Menpora Andi Mallarangeng sempat mengemukakan pentingnya pembinaan olahraga tradisional. "Jika perlu olahraga-olahraga khas kita dapat dipertandingkan di SEA Games," kata Menteri.

Card image cap

date_range Minggu, 11 April 2010 | 17:51:18

Menpora Tiba di Balikpapan

Menpora Andi Mallarangeng tiba di Balikpapan, Kalimantan Timur, dalam kunjungan kerjanya dua hari di kota minyak ini. Setiba di Bandara Sepinggan hari Minggu (11/4) sore, Menpora disambut Walikota Balikpapan, Imdaad Hamid dengan didampingi Wakilnya Rizal Effendi dan Kadisporabudpar Pemkot Balikpapan, Doortje Marpaung.

Card image cap

date_range Sabtu, 10 April 2010 | 15:18:10

Manfaat Tata Naskah Dinas Elektronik

Dijaman internet yang serba cepat, naskah dinas pun dikembangkan lebih lanjut menjadi naskah dinas elektronik. Dalam diskusi bertema Aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik yang disampaikan dalam Rakor Lintas Tata Usaha Kemenpora di Lembang, Bandung pada Sabtu (10/4) siang, dijabarkan mengenai Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE).