Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Jumat, 26 Maret 2010 | 13:34:50

Kemenpora Kirim Dua Pelatih PPLP ke Argentina

Kemenpora telah siap mengirimkan dua pelatih sepakbola kelas junior ke Argentina. Secara resmi, James Tangkudung (Staf Ahli Kemenpora Bidang Pemberdayaan Olahraga) menyerahkan profile dua pelatih sepakbola kelas junior Indonesia yang akan berangkat ke Argentina kepada Dubes Argentina untuk Indonesia Javier A Sanz de Urguiza, di Jakarta,  Jumat (26/3) siang. 

Card image cap

date_range Jumat, 26 Maret 2010 | 09:18:25

Hari Krida, Kemenpora Undang Senam Bersama

Jika sebelumnya Menpora Andi Mallarangeng melakukan sosialisasi jam krida ke beberapa instansi pemerintah, maka Jumat (26/3) pagi, Kemenpora mengundang sekitar 70 instansi KORPRI pusat dari seluruh instansi pemerintah dan 30 lembaga olahraga masyarakat  untuk senam bersama di halaman Kemenpora, Senayan.

Card image cap

date_range Jumat, 26 Maret 2010 | 09:11:22

Menpora Tiba di Surabaya

Menpora Andi Mallarangeng hari Jumat (26/3) mendarat di Bandara Internasional Juanda, Surabaya.  Menpora berada di Surabaya untuk membuka Kejurnas Karate memperebutkan Piala KASAD. Pelaksaan kejurnas karate ini untuk pertama kalinya diadakan di Surabaya.

Card image cap

date_range Rabu, 24 Maret 2010 | 22:02:13

Rakor Pengembangan Industri Olahraga di Semarang

Achmad Tarmizi, Asdep mewakili Deputi Bidang Kewirausahaan Pemuda dan Industri Olahraga Kemenpora hari Rabu (24/3) malam membuka Rapat Koordinasi

Card image cap

date_range Rabu, 24 Maret 2010 | 19:42:57

Andi Mallarangeng Tidak Memiliki Akun di Facebook Maupun Twitter

Andi Mallarangeng, Menegpora menyatakan bahwa dirinya tidak mempunyai akun  di situs jejaring sosial Facebook, Twitter maunpun situs jejaring lainnya. "Saya sama sekali tidak memiliki akun di jejaring sosial apapun, dan saya harap masyarakat mengetahui ini," kata Andi Mallarangeng, hari Rabu (24/3) petang.

Card image cap

date_range Rabu, 24 Maret 2010 | 14:16:14

Menpora Beri Kuliah di Universitas Negeri Makassar

Sekitar 50 mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Universitas Negeri Makassar (UNM), Rabu (24/3) pagi tak pernah menyangka akan dikunjungi Menpora Andi Mallarangeng, saat serius mengikuti perkuliahan Pendidikan dan Prestasi. Menpora tiba-tiba muncul dari pintu belakang ruang perkuliahan didampingi Rektor UNM Arismunandar dan Dekan FIK Arifudin.

Card image cap

date_range Rabu, 24 Maret 2010 | 12:15:07

Menpora Tinjau FIK Universitas Negeri Makassar

Hari kedua kunjungan kerja ke Makassar, Rabu (24/3) pagi, Menpora  Andi Mallarangeng meninjau Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar, di Kompleks Banta-Bantaeng. Saat tiba di FIK , Menpora disambut Rektor UNM Arismunandar, Dekan FIK Arifuddin serta ratusan  mahasiswa FIK yang sedang belajar teori dan berlatih bebagai cabang olahraga.

Card image cap

date_range Rabu, 24 Maret 2010 | 10:53:00

Lokakarya Pembibitan Olahraga Bahas Masalah Pembibitan Atlet

Untuk meningkatkan penjaringan bibit-bibit atlet berbakat, Deputi V Bidang Peningkatan Prestasi dan IPTEK Olahraga Kemenpora menggelar Lokakarya Pembibitan Olahraga,  di Megamendung, Bogor, Jawa Barat,dari tanggal  23 s/d 25 Maret 2010.