Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Sabtu, 20 Februari 2010 | 17:26:00

Di Bandung, Menpora Kunjungi Redaksi Pikiran Rakyat

Menegpora  Andi Mallarangeng berkunjung ke redaksi harian Pikiran Rakyat, Jalan Soekarno Hatta, Bandung Jawa Barat, Sabtu (20/2) siang. Selain bersilaturahmi dengan jajaran redaksi, Menpora juga melakukan dialog dengan perwakilan-perwakilan organisasi olahraga di Jawa Barat.

Card image cap

date_range Jumat, 19 Februari 2010 | 21:05:52

Olahraga Otomotif Harus Terencana

Olahraga otomotif nasional harus memiliki program yang terencana agar bisa berprestasi di dunia internasional. Seperti juga cabang olahraga lainnya, olahraga otomotif juga harus dikembangkan dengan program yang terencana dengan baik. 

Card image cap

date_range Jumat, 19 Februari 2010 | 20:36:38

Menpora Raih Penghargaan IMI Award 2010

Ikatan Motor Indonesia (IMI) memberikan penghargaan IMI Award 2010 kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng di Hotel Four Season, Jakarta, Jumat (19/2) malam. IMI Award merupakan penghargaan tertinggi kepada atlet dan tokoh otomotif.

Card image cap

date_range Jumat, 19 Februari 2010 | 16:13:00

Pelatihan Pembina Paskibraka Nasional Oleh Kemenpora

Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Deputi Bidang Pengembangan Kepemimpinan Pemuda menyelenggarakan Pelatihan Pembina Paskibraka Nasional selama lima hari sejak Kamis (18/2) hingga Senin (22/2) di Diklat Depsos Jakarta.

Card image cap

date_range Jumat, 19 Februari 2010 | 11:46:21

Futsal Sebagai Ajang Silaturahmi

Pertandingan Futsal antara Tim Kemenpora melawan aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), menyemarakkan suasana hari krida, di lapangan Futsal Kemenpora, Jumat (19/2) pagi. Tim Kemenpora dipimpin langsung Menterinya, Andi Mallarangeng yang bermain penuh semangat hingga pluit panjang berakhir. 

Card image cap

date_range Jumat, 19 Februari 2010 | 11:31:53

Melalui Olahraga, Mari Tingkatkan Kecintaan pada Produk Dalam Negeri

Usai melakukan senam bersama, Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Ani Yudhoyono, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng serta Ibu Vitri Mallarangeng , Menteri Perdagangan  Mari Elka Pangestu, dan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo beserta isteri, mendatangi stand para stakeholder yang ikut memberikan sumbangsihnya dalam olahraga. 

Card image cap

date_range Jumat, 19 Februari 2010 | 11:25:12

Mendag Akan Ringankan Bea Masuk Alat Olahraga

Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu akan membantu memberi keringanan bea masuk alat-alat olahraga yang belum dapat diproduksi di Indonesia. Dalam waktu dekat, pihaknya akan mempelajari dan mengupayakan meringankan bea masuk alat-alat olahraga yang memang menyumbangkan dan memberi harum nama Indonesia .

Card image cap

date_range Jumat, 19 Februari 2010 | 08:14:11

Presiden SBY Senam Pagi di Jam Krida Kemendag

Kendati kerap disibukkan dengan kegiatan kenegaraan, Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono tetap menyempatkan diri memanfaatkan jam Krida -sebagaimana yang disosialisasikan Menpora- setiap Jumat pagi.