Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Jumat, 09 Juli 2010 | 16:30:00

Tim Pekerjapun Menuju Final Piala Dunia

Sebanyak 25 orang ahli bangunan yang tergabung dalam  tim sepakbola Holchim yang menjadi juara turnamen Gala Bola  Holchim, hari Jumat (9/7) sore diterima Menpora Andi Mallarangeng. Mereka akan berangkat ke Afrika Selatan untuk menonton final Piala Dunia 2010 antara Belanda vs Spanyol.

Card image cap

date_range Jumat, 09 Juli 2010 | 16:23:00

Menpora Lepas Atlit Pelajar ASEAN II

Menpora Andi Alifian Mallarangeng hari  Jumat (9/7) siang, di Wisma Kemenpora melepas kontingen atlet  pelajar peserta Pekan Olahraga Pelajar ke II ASEAN,  yang akan berangkat ke Kuala Lumpur , Malaysia. Pada Pekan Olahraga Pelajar ASEAN  pertama di Thailand tahun 2009, tim pelajar  Indonesia berada di urutan ketiga.

Card image cap

date_range Jumat, 09 Juli 2010 | 16:12:26

"Silahkan Makan Siang Dulu"

Pelepasan kontingen  atlet Pekan Olahraga Pelajar ke II ASEAN ke Malaysia sempat diundur beberapa jam karena  Menpora Andi Mallarangeng  mendapat informasi para atlet itu belum makan siang. Menpora  saat tiba di Wisma Kemenpora segera saja memerintahkan panitia agar upacara pelepasan diundur, agar para atlet diberi kesempatan makan siang.

Card image cap

date_range Jumat, 09 Juli 2010 | 13:27:57

Menpora Minta Masyarakat Dukung Chris John

Menpora Andi Alifian Mallarangeng kembali memberi dukungan dan semangat berjuang kepada Chris John, Sang Super Champion untuk bertanding melawan Fernando Saucedo dari Argentina, mempertahankan gelar Juara Dunia Kelas Bulu versi WBA. Dalam keterangan persnya Jumat (9/7) di kantor Kemenpora, Menpora berharap masyarakat mendukung Chris mempertahankan gelarnya. 

Card image cap

date_range Kamis, 08 Juli 2010 | 12:19:38

Chris John Diminta Matangkan Persiapan

Dukungan penuh diberikan Menpora Andi Mallarangeng terhadap pemegang Super Champions kelas bulu (57,1 kg) WBA, Chris John yang akan menghadapi tantangan petinju asal Argentina, Fernando David Saucedo tanggal 27 Juli mendatang. Dukungan itu diberikan Menpora saat menerima Chris Jhon  di Kantor Kemenpora, hari Kamis (8/7) pagi. 

Card image cap

date_range Rabu, 07 Juli 2010 | 19:55:31

Menpora: Ini Ide Bagus, Kita Patut Dukung!

Menpora Andi Alifian Mallarangeng, Rabu (7/7) petang, di kantor Kemenpora menerima Jefrrey Adrian dari Adrian Aerosport didampingi Letjen TNI (pur) R. Soeyono sebagai pembina bersama beberapa team work-nya. Jeffrey diberi kesempatan mengikuti pendidikan selama satu tahun di Amerika Serikat sebagai professional aerobatic untuk turut serta ke kejuaraan Red Bull Air

Card image cap

date_range Rabu, 07 Juli 2010 | 13:51:38

Jelang Piala Dunia, Menpora Dukung Jerman

Mulai awal pertandingan hingga jelang final World Cup Senin (12/7) dini hari, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng mengaku tidak pernah berhenti memantau perkembangan dan perolehan hasil pertandingan sepak bola dunia. Saat ditanyai wartawan siapa kesebelasan yang dijagokan, usai Rapat Koordinasi RUU Kepramukaan di Kantor Wakil Presiden Rabu (7/7) siang, Menpora

Card image cap

date_range Rabu, 07 Juli 2010 | 13:36:36

Menpora : Di manapun, Bibit Unggul Harus Didukung

Bibit unggul di bidang olah raga yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia tidak hanya terbatas di kalangan atlet yang bermukim di dalam negeri saja. Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Alfian Mallarangeng usai mengikuti Rapat Koordinasi RUU Kepramukaan di Istana Wakil Presiden Rabu (7/7) siang mengatakan atlet berprestasi yang dapat