Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Selasa, 06 April 2010 | 18:17:00

Organisasi Kepemudaan harus Berpedoman pada UU 40/2009

Setiap Organisasi Kepemudaan perlu melakukan revitalisasi organisasi sesuai UU  Nomor 40 Tahun 2009 tentang Kepemudaan, kata Imam Gunawan, Asdep Pengembangan IPTEK dan IMTAQ Kemenpora, kepada DPW dan Dewan Pengurus Daerah Himpunan Pemuda Al Khoirot dalam Rakornas IV di Hotel Swiss Delvi, Manado hari Selasa (6/4). 

Card image cap

date_range Selasa, 06 April 2010 | 14:30:41

'Perpres Prima' Selesai, Kini Hanya Ada Satu Pembinaan untuk Merah Putih

Peraturan Presiden tentang Program Indonesia Emas (Prima) telah  ditandatangani Presiden SBY  akhir bulan lalu, dan kini Kemenpora  dan KONI akan segera menindaklanjuti dan melaksanakan Perpres  itu, kata Menpora Andi Mallarangeng  di Lampung, hari  Selasa (6/4) siang.

Card image cap

date_range Selasa, 06 April 2010 | 14:29:22

PPLP dan PPLM Harus Sejalan

Hari Selasa (6/4) siang, Menpora Andi Mallarangeng meninjau Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) dan Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) di Lampung. Agar menghasilkan pembinaan yang baik, PPLP dan PPLM harus sejalan satu sama lain, demikian pula dengan sarana dan prasarana di daerah, kata Menpora. 

Card image cap

date_range Selasa, 06 April 2010 | 12:21:51

Menpora: Kita Butuh Banyak Jaringan untuk Tingkatkan Pembangunan

Mahasiswa Indonesia yang menuntut ilmu di luar negeri tidak harus pulang ke Indonesia ketika lulus agar Indonesia dapat berdiaspora atau menyebar di dunia internasional, Menpora Andi Mallarangeng hari Selasa (6/4) siang dalam seminar di Kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung.

Card image cap

date_range Selasa, 06 April 2010 | 12:07:44

"Kuasai Tiga Bahasa untuk Hadapi Globalisasi"

Untuk menghadapi globalisasi, pemuda dan mahasiswa Indonesia setidaknya harus menguasai tiga bahasa, yaitu Bahasa Indonesia, salah satu bahasa asing dan salah satu bahasa daerah, kata  Menpora  Andi Mallarangeng dalam  seminar di Kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung, Selasa (6/4) siang.

Card image cap

date_range Selasa, 06 April 2010 | 10:07:16

Menpora: Jangan Cemas Hadapi Globalisasi

Menpora  Andi Mallarangeng minta para pemuda, mahasiswa  tidak cemas menghadapi globalisasi. ''Ada yang takut dan cemas juga mengeluhkan globalisasi. Pemuda Indonesia seharusnya percaya diri menghadapi globalisasi, jangan takut dan jangan cemas,'' kata Menpora saat menjadi pembicara pada seminar yang digelar BEM  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung, Selasa

Card image cap

date_range Selasa, 06 April 2010 | 09:04:15

Menpora Tiba Di Lampung

Menpora Andi Mallarangeng, hari Selasa (6/4) pagi mendarat di Bandara Tanjung Karang, Lampung. Di Lampung  Menpora antara lain menjadi pembicara pada seminar yang digelar BEM Universitas Bandar Lampung, meninjau PPLP, PPLM, serta sarana olahraga lainnya yang ada di Provinsi Lampung.

Card image cap

date_range Senin, 05 April 2010 | 20:06:55

The Climate Project Indonesia Minta Dukungan Kemenpora

Menpora  Andi Mallarangeng, Senin (5/4) malam menerima kedatangan empat perwakilan The Climate Project (TCP) Indonesia,yang datang untuk minta dukungan Kemenpora menyosialisasikan program TCP Indonesia. Mereka berharap Kemenpora bersedia melibatkan pemuda-pemuda ikut mendukung pencegahan terjadinya pemanasan bumi (global warming).