Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Jumat, 16 Juli 2010 | 16:46:00

"Olahraga dan Pariwisata Bisa Saling Mendukung"

Indahnya daerah-daerah wisata yang ada di Indonesia ternyata membuat Menpora Andi Mallarangeng menginginkan olahraga dan pariwisata terus saling  mendukung. Kedua bidang ini bisa saling mendukung. Olahraga untuk mendukung pariwisata  dan sebaliknya, kata Menpora usai meresmikan gedung olahraga Karate Jodo TB Silalahi Center, di Toba Samosir, Sumut,  Jum'at (16/7) sore.

Card image cap

date_range Jumat, 16 Juli 2010 | 16:34:41

Diresmikan, Gedung Jodo TB Silalahi di Toba Samosir

Menpora Andi Mallarangeng hari Jumat (16/7) sore meresmikan Gedung Olahraga Karate Jodo TB Silalahi Center, di Toba Samosir, Sumatera Utara. karate memang  menjadi salah satu andalan daerah Sumatera Utara. Karena itulah dengan adanya gedung baru  ini cabang olahraga  karate akan makin berkembang dan bibit baru agar bisa menjadi atlet karate

Card image cap

date_range Jumat, 16 Juli 2010 | 10:11:31

Menpora Tiba di Sumatera Utara

Menpora Andi Mallarangeng hari Jumat (16/7) pagi mendarat di Bandara Silangit, Sumut. Menpora berada di Sumut antara lain untuk meresmikan Gedung Olahraga Karate TB Silalahi Center di Balige. Beberapa menteri juga hadir, antara lain Menbudpar Jero Wacik, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dan Menteri Perhubungan Freddy Numberi. 

Card image cap

date_range Kamis, 15 Juli 2010 | 13:54:12

Dalang Muda Ki Ardhi akan Tampil di Internasional Contacting The World

Prestasi dalang muda Ki Ardhi Antono yang menjadi wakil Indonesia  di ajang Kesenian Internasional Contacting The World 2010 di Manchester, Inggris 19-25 Juli mendatang langsung mendapat apresiasi dari Menpora, Andi Mallarangeng, dan diterima di kantornya hari Kamis (15/7) siang.

Card image cap

date_range Rabu, 14 Juli 2010 | 13:10:20

Bandung Games Memesrakan Hubungan Indonesia - Malaysia

Kunjungan Menpora Andi Mallarangeng ke Malaysia dan bertemu mitranya, Menteri Belia dan Sukan Dato` Ahmad Shabery Cheek amat berkesan karena berlangsung akrab, penuh persahabatan, dan banyak hal telah dilakukan. Hari Rabu (14/7) sejak pagi hingga sore, Manpora dan rombongan berada di Institut Sukan Negara.

Card image cap

date_range Rabu, 14 Juli 2010 | 11:30:18

Meninjau Pusat Pelatihan Atlet Malaysia

Di Institut Sukan Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, hari Rabu (14/7) pagi Menpora Andi Mallarangeng dan beberapa Deputi Kemenpora meninjau pusat latihan para atlet di ISN (Institut Sukan Negara), didampingi Menteri Belia dan Sukan Dato` Ahmad Shabery Cheek. Menpora kagum melihat fasilitas yang idsediakan untuk para atlet Malaysia.

Card image cap

date_range Rabu, 14 Juli 2010 | 10:53:58

Tinjau Komplek Olahraga Majelis Sukan Negara

Menpora Andi Mallarangeng hari Rabu (14/7) pagi melakukan peninjauan di Komplek Olahraga  Bukit Jalil yang dikelola Majelis Sukan Negara, semacam KONI di Indonesia. Lengkap dengan beberapa deputi, Menpora diterima Menteri Belia dan Sukan Malaysia, Dato` Ahmad Shabery Cheek dan staf.

Card image cap

date_range Selasa, 13 Juli 2010 | 15:33:16

Akan Dibentuk Desk Khusus di Kedua Kementerian

Kerjasama di semua bidang antara Indonesia dengan Malaysia perlu ditingkatkan, salah satunya adalah pertukaran pemuda kedua negara, kata  Menpora Andi Mallarangeng, dalam pertemuan bilateral dengan Menteri Belia dan Sukan Malaysia Dato` Ahmad Shabery Cheek, hari Selasa (13/7) siang, di kantor Kementerian Belia dan Sukan Malaysia di Putrajaya, Kuala Lumpur.