Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Card image cap

date_range Minggu, 27 Maret 2011 | 14:30:05

Museum Olahraga Gelar Pameran di Banjar Baru

Hari Minggu (27/3) pagi  secara resmi dibuka pameran bersama antara Museum Olahraga Nasional dengan museum Lambung Mangkurat Kalimantan Selatan, di Banjar Baru.Acara dibuka  oleh Walikota Banjar Baru, Rujaidin Noor. Pada saat yang sama juga diselenggarakan lomba jalan sehat. Lomba yang diikuti hampir 4 ribu peserta ini dibuka oleh Asisten Gubenur,

Card image cap

date_range Minggu, 27 Maret 2011 | 10:33:54

Menpora Prihatinkan Pelaksanaan Kongres PSSI

Menpora Andi Mallarangeng merasa  prihatin apa yang terjadi pada PSSI, termasuk pada jalannya  konggres di Pekanbaru, kemarin. Keprihatinan itu disampaikan Menpora hari  Minggu (27/3) pagi. "Yang jelas sudah sejak awal dan berkali-kali saya minta agar PSSI melaksanakan kongres dengan transparan, demokratis, penuh sportivitas, sehingga hasilnya benar-benar dirasakan masyarakat," kata Menpora.

Card image cap

date_range Sabtu, 26 Maret 2011 | 13:49:01

Menpora Berdialog dengan BEM Unnes

Di sela-sela acara Sosialisasi Nasional Undang-Undang Gerakan Pramuka, Menpora Andi Mallarangeng mengadakan dialog dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Semarang (Unnes) di Gedung Rektorat Unnes, Sabtu (26/3) siang. Dalam dialog tersebut Menpora didampingi Rektor Unnes, Sudijono Sastroatmodjo.

Card image cap

date_range Sabtu, 26 Maret 2011 | 13:46:29

Diingatkan Lagi, Kongres PSSI Berjalan Sebaik-Baiknya

Menpora Andi Mallarangeng mengingatkan kembali kepada Pengurus dan Anggota PSSI melaksanakan kongres sebaik baiknya, transparan, jujur, sehingga dapat diterima masyarakat. Hal ini dikatakan Menpora, usai mendampingi Wapres membuka Sosialisasi UU No 12 tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka, di Universitas Negeri Semarang (Unnes) Jateng, Sabtu (26/3) pagi.

Card image cap

date_range Sabtu, 26 Maret 2011 | 10:37:04

Wapres Dukung Penuh Gerakan Pramuka

Semangat Gerakan Pramuka didukung penuh oleh Wakil Presiden Boediono. "Bukan hanya kepada Kemenpora dan Kwarnas tapi juga kepada Depdiknas, para Pangdam maupun Kapolda, dan instansi lainnya untuk mendukung gerakan ini sampai ke pelosok Tanah Air," ujar Wapres saat membuka Sosialisasi Nasional Gerakan Pramuka di Auditorium Universitas Negeri Semarang, Sabtu (26/3)

Card image cap

date_range Sabtu, 26 Maret 2011 | 10:19:45

Re-Branding Pramuka Harus Dipikirkan

Undang-Undang nomor 12 tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka harus mampu mere-branding gerakan pramuka, ujar Menpora Andi Mallarangeng dalam sambutannya pada acara pembukaan Sosialisasi Nasional Undang-Undang Gerakan Pramuka di Auditorium Universitas Negeri Semarang, Sabtu (26/3) pagi. Sosialisasi ini akan dibuka oleh Wapres Boediono.

Card image cap

date_range Sabtu, 26 Maret 2011 | 09:56:57

Jumlah Gerakan Pramuka Indonesia Terbesar di Dunia

Jumlah anggota Pramuka Indonesia dari Siaga sampai Pembina yang berjumlah sekitar 22 juta orang menjadi yang terbesar di dunia, kata Azrul Azwar, Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, dalam acara pembukaan Sosialisasi Nasional Undang-Undang Gerakan Pramuka di Auditorium Universitas Negeri Semarang, Sabtu (26/3) pagi. Sosialisasi undang-undang ini akan dibuka oleh Wakil Presiden

Card image cap

date_range Sabtu, 26 Maret 2011 | 09:11:02

Menpora Dampingi Wapres Tiba di Semarang

Menpora Andi Mallarangeng, Sabtu (26/3) pagi, mendampingi Wakil Presiden Boediono tiba di Pangkalan Udara Utama TNI AU Ahmad Yani Semarang. Wapres Boediono dijadwalkan membuka Sosialisasi Nasional UU No 12 Tahun 2010 Tentang Gerakan Pramuka di Universitas Negeri Semarang (Unnes), Gunungpati, Jawa Tengah. Kegiatan ini dihadiri sekitar 2.000 peserta pemangku