Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Senin, 22 April 2019 | 10:23:17

Pegawai Perempuan Kemenpora Diminta Terus Jaga Semangat Kartini untuk Bangsa Indonesia

 Seluruh pegawai Kemenpora mengikuti Upacara Peringatan Hari Kartini 2019 di Halaman Utama Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (22/4) pagi. Pada upacara yang dipimpin langsung oleh Staf Ahli Menpora Bidang Politik Yuni Poerwanti sebagai pembina upacara menyampaikan perjuangan dan semangat Kartini sebagai pejuang emansipasi wanita harus terus terpatri pada perempuan Indonesia. 

Card image cap

date_range Rabu, 17 April 2019 | 12:39:23

Nyoblos di TPS 42 Kalibata, Menpora: Jadikan Pemilu Momentum Berdemokrasi dengan Baik

Menpora Imam Nahrawi dan isteri Shobibah Rohmah menggunakan hak pilihnya pada Pilpres dan Pileg 2019, di TPS 42 Rawajati Pancoran Komplek DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (17/4) pagi. Menpora Imam Nahrawi dan isteri datang di lokasi tepat 10.30 WIB, langsung mengikuti prosedur daftar antrian dan setelah mendapat panggilan serta

Card image cap

date_range Selasa, 16 April 2019 | 18:00:00

Ingin Pastikan Atlet SKO Ragunan Nyaman, Menpora Tinjau Kamar Atlet di Wisma Soegondo Cibubur

Menpora Imam Nahrawi bersama Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan Kepala PPPON Suryati hari Selasa (16/4) sore meninjau Wisma Soegondo, PPPON, Cibubur, Jakarta Timur. Menpora ingin melihat langsung tempat yang menjadi pemusatan latihan SKO Ragunan tersebut berjalan baik.   

Card image cap

date_range Selasa, 16 April 2019 | 17:38:20

Menpora Silaturahmi dan Minta Doa Anak Yatim Piatu untuk Indonesia Damai

 Menpora Imam Nahrawi bersama istrinya Shobibah Rohmah hari Selasa (15/4) sore menghadiri Pengajian dan Memberikan Santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Pemuda PPPON, Cibubur. Menpora meminta doa kepada anak-anak yatim piatu agar semuanya diberi kelancaran dan kedamaian termasuk jelang pemilihan umum yang akan berlangsung besok. 

Card image cap

date_range Selasa, 16 April 2019 | 12:12:52

Sesmenpora Kembali Serahkan 13 SK CPNS Kepada Tantowi Ahmad dkk

 Sesmenpora Gatot S Dewa Broto kembali menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khusus olahragawan berprestasi Kemeterian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kepada 13 atlet bulu tangkis di Lantai 3, Kemenpora, Selasa (16/4). Mereka baru menerima apresiasi ini karena sebelumnya baru saja mengikuti kejuaraan internasional. 

Card image cap

date_range Senin, 15 April 2019 | 14:00:00

Sesmenpora Beri Kelonggaran Atlet CPNS Kemenpora Jalur Khusus Tetap Fokus Berlatih di Pelatnas

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menyampaikan para atlet dari cabang olahraga bulutangkis yang telah menerima Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) Kemenpora tidak harus setiap hari datang ke Kantor Kemenpora untuk hadir absen. Mereka diberikan kelonggaran untuk tetap fokus berlatih di pelatnas bulutangkis.  

Card image cap

date_range Senin, 15 April 2019 | 12:00:00

Marcus Gideon dkk Terima Susulan SK CPNS Kemenpora

Sebanyak 11 pebulu tangkis menyusul menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khusus olahragawan berprestasi Kemeterian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Mereka hadir langsung di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (15/4).   

Card image cap

date_range Senin, 15 April 2019 | 07:29:28

Jelang Harlah PMII ke-59, Menpora Gelar Tasyakuran dengan Keluarga Besar PMII Jakarta Timur

Menpora Imam Nahrawi bersama istri Shobibah Rohmah  didampingi Ketum PB PMII Agus Mulyono Herlambang menghadiri acara tasyakuran Hari Lahir PMII ke-59, di Sekretariat PKC PMII DKI Jakarta, Jl Kayu Manis VI, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (14/4) malam. Acara ini dirangkai dengan pembukaan Pelatihan Kader Lanjut yang dibuka Ketum PB PMII