Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Jumat, 19 Juli 2019

Perenang Indonesia Dulang Medali Untuk Merah Putih

Indonesia berhasil menambah pundi medali pada ajang ASEAN Schools Games (ASG) 2019. Atlet renang pada nomor estafet putra dan putri menyumbang medali emas dan perak pada ajang ASEAN Schools Games (ASG) 2019, GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/7).

Card image cap

date_range Jumat, 19 Juli 2019

Tim Bulu Tangkis Indonesia Taklukan Tim Kamboja 5-0

Tim bulu tangkis putra Indonesia langsung menaklukan Kamboja pada partai petama Grup B beregu putra ASEAN Schools Games (ASG) 2019, Jumat 19 Juli 2019. Bertanding di GOR USM Semarang, Jawa Tengah, Indonesia meraih kemenangan dengan skor telak 5-0.

Card image cap

date_range Jumat, 19 Juli 2019

Tenis Lapangan Indonesia

Atlet Indonesia terus berjuang untuk mendapatan kemenangan dan menjadi juara umum pada perhelatan Asean School Games di Semarang. Salah satu cabang olahraga yang berjibaku mengantarkan Merah Putih menjadi kampiun adalah Tenis Lapangan. Bertempat di Lapangan Tenis Gelanggang Olah Raga Tri Juang Lomba, Jumat (19/7) Tim Tenis Indonesia Beregu menghadapi Atlet asal Negeri Jiran Malaysia.

Card image cap

date_range Jumat, 19 Juli 2019

Gusti Aditya Pastikan Kemenangan Tim Event Putra Cabang Tenis Meja Indonesia atas Tim Myanmar

Tim event putra cabang olahraga tenis meja Indonesia memulai pertandingan perdananya pada ASEAN Schools Games (ASG) 2019 di GOR Tri Lomba Juang, Semarang, Jawa Tengah,Jumat (19/7). Melawan Myanmar, Indonesia berhasil menang dan menjaga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya

Card image cap

date_range Jumat, 19 Juli 2019

Aksi Pelajar SMA Negeri 1 Semarang Dukung Atlet Indonesia di Asian School Games

Ratusan Pelajar dari SMA Negeri 1 Semarang mendukung tim Bola Tenis Indoensia dalam perhelatan Asean School Games di Gelanggang Olah Raga Tri Juang Lomba, Semarang, Jumat (19/7), Siang.

Card image cap

date_range Jumat, 19 Juli 2019

Menpora Ingin Haornas 2019 Berdampak Luas Kepada Masyarakat

Menpora Imam Nahrawi pimpin rapat dengan Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta bersama para eselon 2 di lingkungan Deputi Pembudayaan Olahraga di Ruang Sidang Lantai 10, Menpora, Senayan, Jumat (19/7) pagi. Rapat membahas terkait persiapan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019 yang jatuh pada 9 September di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Card image cap

date_range Rabu, 17 Juli 2019

Menpora Harap Muncul Bibit Atlet Baru Profesional dari Lapangan Sepakbola Nahdlatul Ulama Wonokerto

Menpora Imam Nahrawi meresmikan tribun dan lapangan sepak bola Nahdlatul Ulama (NU) di Lapangan Nahdlatoel Oelama, Desa Wonokerto Kec.Bancak, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (17/7) sore. Peresmian ditandai dengan tanda tangan prasasti oleh Menpora.

Card image cap

date_range Rabu, 17 Juli 2019

Sebelum Berjuang di ASG 2019, Menpora Ajak Atlet dan Ofisial Sujud Syukur Tanda Berserah Diri Kepada Allah SWT

Ada yang berbeda dalam acara pengukuhan kontingen Indonesia untuk ASEAN Schools Games (ASG) 2019. Dalam acara yang dipimpin Menpora RI Imam Nahrawi ini atlet yang memeluk agama Islam dan yang beragama lain, diajak bersama-sama melakukan sujud, berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.