Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Senin, 24 Juni 2019

Saksikan MoU Kemenpora-Ketua NPC, Menpora Harap NPC Sumbangkan Hasil Terbaik di ASEAN Para Games 2020

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Olahraga Prestasi (Orpres) Kemenpora dengan National Paralympic Committee (NPC) Indonesia di Media Center Kemenpora, Jakarta, Senin (24/6). (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Jumat, 21 Juni 2019

PON 2020 Papua Jadi Ajang Promosi Indonesia Menyongsong Olimpiade 2032

Menpora Imam Nahrawi menegaskan saat ini bangsa Indonesia sedang menyiapkan diri menjadi tuan rumah olimpiade 2032 dan tahun 2020 akan menjadi tahun untuk menjadi momentum meyakinkan negara-negara lain untuk datang ke Indonesia.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Jumat, 21 Juni 2019

Menpora Harap Pemprov Papua Siapkan Lembaga Pengelola Venue Pasca PON 2020

Menpora Imam Nahrawi berharap Pemerintah Provinsi Papua untuk segera menyiapkan tim atau lembaga yang tujuan utamanya untuk mengelola keberlanjutan venue-venue usai pemanfaatannya pasca Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 Oktober 2020 mendatang.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Jumat, 21 Juni 2019

Tinjau Venue PON XX Papua, Menpora: Stadion Papua Bangkit Layak untuk Olimpiade dan Piala Dunia

Menpora Imam Nahrawi menilai megahnya Stadion Utama Papua Bangkit yang pembangunannnya telah mencapai 100% tidak hanya dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Oktober tahun 2020 tetapi juga saat Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 dan Piala Dunia 2034.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Rabu, 19 Juni 2019

Secara Simbolis Menpora Serahkan Bendera Merah Putih ke Tim Jelajah Gowes Nusantara 2019

Gerakan Ayo Bergerak melalui bersepeda kembali digelorakan oleh Menpora Imam Nahrawi dalam Rakoor di Ruang Dian 1 Hotel Ciputra, Jl Letjen S Parman, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (19/6) malam. Secara simbolis, Menpora menyerahkan bendera Merah Putih kepada Ketua Tim Jelajah Ade Imanuddin, teriring pesan mendalam "Kita Semua Bersaudara".

Card image cap

date_range Rabu, 19 Juni 2019

Menpora Ingin Program Ayo Bergerak Ajak Masyarakat Tingkatkan Kebugaran.

Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta membuka Rapat Koordinasi Ayo Bergerak, di Ruang Dian 1 Hotel Ciputra, Jl Letjen S Parman, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (19/6) malam. Rakoor yang bertemakan "Ayo Bergerak! Dimana Saja, Kapan Saja, Bersama Siapa Saja" ini dengan tujuan terus mengajak masyarakat untuk berolahraga dan meningkatkan kebugaran.

Card image cap

date_range Rabu, 19 Juni 2019

Menpora, Imam Nahrawi berikan motivasi pada Achievement Motivation Training SDM.

Menpora Imam Nahrawi hari Rabu (19/6) malam memberikan motivasi pada acara Achievement Motivation Training SDM di Lingkungan Deputi Peningkatan Prestasi di Bumi Katulampa Convention Resort, Bogor, Jawa Barat. Pesan penting yang diberikan Menpora pada acara tersebut yakni agar tetap semangat dalam bekerja dan jadikan acara ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi.

Card image cap

date_range Rabu, 19 Juni 2019

Raker Bersama Komisi X DPR RI, Menpora Sampaikan Capaian Daya Serap Tahun 2018 dan 2019

Menpora Imam Nahrawi didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto bersama jajaran pejabat eselon I dan II serta para Staf Khusus menghadiri undangan Rapat Kerja (Raker) bersama dengan Anggota Komisi X DPR RI di Gedung Nusantara I, Jakarta, Rabu (19/6) pagi.